Pertemanan

Seorang teman adalah orang yang mengetahui anda dan mencintai anda apa adanya . . .

Satu Bunga Mawar dapat menjadi kebunku . . . , Satu Teman , dapat menjadi Duniaku . . .

Seorang teman yang baik tidak pernah mengikut campuri perjalanan mu , sekalipun anda melupakannya didalam kebahagiaan yang anda miliki . . .
Tetapi ia akan datang saat anda jatuh dan tersesat . . .

Satu teman yang jahat dan tidak tulus lebih menakutkan dibandingkan suatu binatang buas yang liar . . . , Suatu binatang buas dapat melukai dan menghancurkan tubuh anda , tetapi satu yang teman jahat akan melukai hati dan pikiran anda lebih dari rasa sakit di tubuh anda . . .

Persahabatan adalah suatu tempat hunian jiwa didalam dua tubuh . . .

Terkadang Persahabatan tidak memerlukan adanya kata-kata , karena dia adalah kesunyian yang dilepaskan dari kesedihan mendalam dari jiwa yang kesepian . . .

Persahabatan . . Dia bukanlah sesuatu yang anda pelajari di sekolah. Jadi , bila anda belum mempelajari arti dari persahabatan itu , anda benar-benar belum mempelajari apapun . . .

Biarkan orang-orang itu memiliki tangan dan kaki mu , karena aku telah memiliki hatimu . . .

Aku tidak perlu seorang teman yang mengubah ketika aku mengubah , dan siapa yang mengangguk ketika aku mengangguk . . , Karena Bayanganku telah mengerjariku jauh lebih baik . .

Dalam setip pakaianku yang robek tersimpan persahabatan-persahabatan yang abadi . . , aku tidak akan menukarnya dengan apa pun sekalipun untuk kepentingan dunia . . .

Marilah kita mengucap syukur kepada orang-orang yang selalu membuat kita berbahagia . . ,
Mereka adalah tukang kebun yang mempesona yang membuat
bunga jiwa-jiwa kita selalu tumbuh dan harum . . .

Terkadang persahabatan hidup karena salah satu dari mereka tertarik terhadap kebaikan dari persamaan . . , Tetapi yang lain tertarik karena perbedaan yang ada . . .

Teman yang baik menikam kita dari depan . . .




Related Posts by Categories



Le Dema 174

0 Responses to "Pertemanan"

Posting Komentar